Bupati Sorong: Kawasan Ekonomi Khusus Jadi Trigger Pertumbuhan Ekonomi Di Papua Barat

Bupati Sorong DR. Johny Kamuru. Saat menyampaikan sambutan pd peresmian KEK dan Palapa Ring.

Lensapapua–   Mimpi besar telah terwujud dengan diresmikannya Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) yang berada tepat diwilayah Arar SP. 3 Kabupaten Sorong.

 

Keberadaan KEK diharapkan dapat menjadi Trigger pertumbuhan ekonomi dan kemajuan daerah Sorong Raya dan tanah Papua pada umumnya. Kata Bupati Sorong DR. Johny Kamuru. SH. M.Si., dalam sambutannya pada peresmian pengoperasian KEK dan pengoperasian Palapa Ring. Jumat (11/10)

 

Untuk itu Bupati Sorong menyampaikan terimakasih yang tinggi kepada Presiden RI. Ir. Joko Widodo yang telah meresmikan KEK melalui Menko Perekonomian, Darmin Nasution. Dan trimakasih karena telah menjadi bagian dari program strategis nasional.

 

Bupati Sorong berharap, kiranya pemerintah pusat dapat memberikan kebijakan dan anggaran melalui Kementerian terkait, demi percepatan pembangunan Infrastruktur penunjang KEK. Harap Bupati.

 

Hadir dalam peresmian KEK ini, Menko Perekonomian serta rombongan, Muspida dan Muspida plus, Gubernur Papua Barat beserta rombongan, seluruh pimpinan OPD sekabupaten Sorong serta tamu undangan lainnya. Red.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.