banner 728x250

Bupati Sorong Beri Apresiasi Kinerja Jajarannya

banner 120x600
banner 468x60

banner 325x300

Bupati Sorong,Dr.Drs.Stevanus Malak,M.Si

Lensapapua– Bupati Sorong Dr. Stepanus Malak, M.Si memberi apresiasi kepada Sekretaris Daerah dan jajaran pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) beserta staf yang telah melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya.

Terutama, dalam rangka memberi pelayanan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan sosial kemasyarakatan, demi meningkatkan kesejahteraan ke arah yang lebih baik dan bermartabat. 

Penyampaian Bupati Sorong ini terkait dengan hasil akhir laporan Badan Pemeriksa Keuangan RI Perwakilan Papua Barat yang menyatakan laporan penggunaan dan pertanggungjawaban keuangan melalui APBD Kabupaten Sorong tahun anggaran 2012, dinilai wajar dengan pengecualian.

“Dengan berbagai prestasi kerja yang telah dicapai, di mana selaku kepala daerah terus mendorong atas semangat kerja keras yang telah diperbuat agar terus ditingkatkan di tahun-tahun berikutnya,”Ujarnya ketika memberikan sambutan di hadapan sidang paripurna II DPRD  masa sidang tahun 2013, di Aimas, Rabu (4/9).

Komitmen dan kerja keras yang dilakukan untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat di mana dalam pengelolaan keuangan daerah yang dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab itu, kiranya ke depan lebih mendapat perhatian lagi dari kita semua.

Berdasarkan hasil audit BPK RI Perwakilan Papua Barat terhadap hasil laporan keuangan Pemkab Sorong tahun anggaran 2012,

Dengan opini Wajar Dengan Pengecualian yang diberikan BPK RI Perwakilan Papua Barat terhadap hasil laporan keuangan Pemkab Sorong tahun anggaran 2012, berarti hal ini patut kita syukuri sebagai akhir masa kepemimpinannya sebagai bupati dan wakil bupati di akhir masa jabatan periode pertama di tahun 2012 lalu.

Selaku Bupati Sorong sejak periode pertama 2007-2012 dan memasuki tahun pertama pada periode kedua  ini, dengan ketulusan dan semangat kerja keras sebagai upaya untuk memperbaiki taraf hidup masyarakat, tentunya terus kita giatkan semangat itu dengan dilandasi peningkatan kinerja dan disiplin dalam menjalan misi tugas, sesuai dengan fungsinya masing-masing.

“Melalui forum terhormat ini, saya atas nama Pemkab Sorong menyampaikan terima kasih  dan pengharagaan yang setinggi-tingginya kepada unsur pimpinan dan anggota Dewan yang telah menjalankan tugas dan fungsinya  sebagai mitra kerja dan sekaligus sama-sama sebagai pelayan masyarakat,  yang tentunya saling bersinergi dan mendukung  demi sukses jalannya roda pemerintahan di wilayah ini,” ujar Malak.

Demikian pula kepada unsur pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Sorong yang terus memberikan perhatian atas jalannya penyelenggaraan roda pemerintahan dan pelayanan pembangunan dengan terus memberi rekomendasi atas fungsi pengawasannya untuk  terus  dilakukan perbaikan  dalam melaksanakan penggunanaan APBD itu sesuai dengan yang diamanatkan dalam  ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku. (Red)

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.