Bupati Raja Ampat Akui Bangun Daerah Dimulai Dari Titik Nol

20150509_103506

Lensapapua – Bupati Raja Ampat Drs. Marcus Wanma, M.Si, mengakui,  daerah yang dipimpinnya bersama Wakil Bupati Drs. Inda Arfan dimulai dari titik nol.

 Penyampain Bupati Wanma itu, ketika membacakan sambutannya pada acara peringatan HUT Kabupaten Raja Ampat ke-12, yang berlangsung di pantai Waisai Torang Cinta (WTC), Sabtu (9/5).

 Kita ketahui bersama, bahwa pada peringatan HUT  yang ke-12 ini, Raja Ampat terkenal se-entero dunia menjadi salah satu  destiminasi wisata terbaik,   dan ini merupakan goresan tangan ‘Marinda’ (Marcus Wanma dan Inda Arfan), dengan sukses lain yang tidak kami sampaikan.  Tapi kata Wanma, kami yakin, bahwa   Misool, Batanta dan Salawati adalah saksi bisu yang telah kami lakukan dari masa ke masa.

 Menurutnya, pembangunan adalah sebuah proses yang sedang berjalan atau tahap demi tahap. Pembangunan adalah sebuah proses menguras energi, tenaga dan harga diri pemimpinnya.

 Maka dalam proses itu pulalah, pasti ada tantangan dan dibalik itu ada kesuksesan yang telah diraih. Bahkan ada terang dan ada gelap. Nah dalam proses dinamika tersebut, tentu ada tekad dan semangat kami agar daerah ini segera maju yang bisa disejajarkan bersama daerah lainnya di Indonesia.

 Demikian ujar Bupati Wanma, dengan ekspresi rasa haru mengenang kembali perjuangan bersama pasangannya, ketika merintis membangun  daerah ibukota Waisai, yang sebelumnya sebuah perkampungan kecil, dengan jumlah penghuni masih bisa dihitung pakai jari. (rim/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.