Site icon Lensapapua.com

Bupati Demas : “Saya Butuh Timses Yang Bekerja Dengan Ikhlas”

MANOKWARI, Lensapapua — Bupati Kabupaten Manokwari Demas.Paulus.Mandacan akhirnya sukses melantik 15 Pejabat eselon II, 97 Eselon III, dan 256 Eselon IV, bertempat di Gedung Wanita, Jl.Percetakan Manokwari, Kamis (27/4).

Dalam arahannya Bupati Demas menegaskan dalam menjalankan roda pemerintahan di Kota yang dengan khas julukan sebagai Kota Injil tersebut, Dirinya sebagai mentor sangat membutuhkan dukungan pekerja  Tim Sukses (Timses) sebagai moto penggerak mensukseskan pembangunan daerah di Kota/Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat.

” Jangan Kecewa Bagi mereka yang diganti. Karena ini demi Pembangunan Manokwari. Karena Roda Pemerintahan ini memerlukan orang – orang (ASN,red) yang mau bekerja dengan iklhas dan hati,”Ujar Demas.

Ditegakan Demas, dalam menunjukan keberhasilan kepimpinannya sangat mengaharapkan adanya kontribusi semua pihak sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya yang telah terlantik agar dapat bersama mewujudkan visi dan misi dari arah pembangunan yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat di daerah manokwari.

” Bekerjalah dengan baik. Saudara saya lantik dengan harapan agar dapat mewujudkan suatu keberhasilan dalam karya pembangunan. Saya tidak akan kompromi dan tidak segan untuk mengganti suatu jabatan, jika tidak dapat bekerja dengan baik, sebagai wujud kontribusi bagi daerah,”Tukasnya (Red/ian)

Exit mobile version