Berbagi Kasih Menjadi Wujud Sinergitas TNI – Polri Bersama Masyarakat Biak Numfor

Lensapapua, Biak – Wujudkan Sinergitas nyata TNI/Polri bersama masyakat Kabupaten Biak numfor, Bhabinkamtibmas Polres Biak numfor Bripka Agus Iriansyah bersama Babinsa kampung insrom Serda Arifin menyambangi Keluarga Bapak Robby Msen, salah satu keluarga di Kampung Insrom Biak dan Memberikan memberikan bingkisan Natal, Jumat (20/12/2019).

Berawal dari cerita anak dari Bapak Robby Msen yaitu Abed yang selalu merasa sedih dan marah kepada orang tuanya karena  rumahnya tidak pernah dikunjungi oleh Santa Claus, tidak seperti teman temannya yang lain, yang setiap tahun menjelang Natal selalu di kunjungi santa Claus dan diberikan hadiah.

Melalui kesempatan ini, Bripka Agus dan Serda Arifin berniat untuk memberikan kejutan kepada Abed dan keluarga dengan berkunjung langsung ke rumah dengan membawa hadiah untuk Natal untuk Abed.

Mewakili Kapolres Biak numfor, Bhabinkamtibmas Kampung Insrom Bripka Agus mengatakan kunjungan berbagi kasih kepada sesama ini dilakukan untuk mempererat tali silahturahmi antara masyarakat bersama TNI-Polri.

“Abed merasa senang dengan kedatangan kami membawa hadiah untuknya, disini juga kami menasehati Abed untuk tidak marah-marah lagi, dan harus berbakti kepada orang tuanya,” Tutur Bripka Agus.

Selain memberikan bingkisan Natal untuk keluarga, Bripka Agus dan Serda Arifin turut menyampaikan himbauan kamtibmas bagi keluarga Abed dan masyarakat setempat.

“Mari kita seluruh warga mayarakat kampung insrom, untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang perayaan Natal dan Tahun baru 2020, sehingga tercipta suasana yang aman dan damai,” Pungkasnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.