ASN Kabupaten Sorong Mulai Hari Ini Kembali Aktif Bekerja

Lensapapua –  Mulai hari ini, Kamis 22 Agustus 2019, Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Pemkab Sorong untuk kembali beraktivitas sebagaimana biasanya.

 

Dengan terjadinya aksi demo 2 hari belakangan ini  di wilayah Pemerintah Kota Sorong membuat berbagai aktivitas warga sedikit terganggu.

 

Hal ini berimbas juga di Kabupaten Sorong karena letak kedua daerah tersebut saling berbatasan langsung.

 

Terutama ASN yang bertugas di Kabupaten Sorong tidak dapat beraktivitas sebagai akibat terjadinya blockade di sejumlah ruas jalan dari arah Kota Sorong menuju Aimas. Karena hampir sebagian besar ASN yang bertugas di Pemkab Sorong berdomisi di wilayah Kota Sorong.

 

Demikian disampaikan  Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKDD) Kabupaten Sorong Hermanus Rumwaropen, Kamis (22/8-2019) di Aimas.

 

“Intinya dua hari kemarin (Selasa dan Rabu) atas petunjuk Bupati Sorong, sambung Rumwaropen aktivitas kerja ASN mendapat dispensasi (diliburkan),” ungkapnya.

 

Untuk itu, mulai hari ini (Kamis)  kita di Pemkab Sorong bisa kembali beraktivitas secara normal. “Tidak perlu khawatir situasi kondisi saat ini sudah kembali berlangsung kondusif,”tambahnya. (Red/red)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.