banner 728x250

Apel Pertama Usai Liburan Idul Fitri Di Ikuti 533 CPNS K-2

banner 120x600
banner 468x60

Wakil Bupati Sorong Suka Hardjono saat memimpin apel pagi Senin 4 Agustus 2014

Lensapapua – Memasuki hari kerja pertama usai menjalankan cuti bersama hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1435 Hijriyah, Wakil Bupati Sorong Suko Hardjono S,Sos.M,Si. Pimpin apel pagi PNS dan CPNS K-2 yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Aimas. Senin 04/8.

banner 325x300

Dalam arahannya, ia meminta kepada segenap PNS untuk terus mengedepankan dispilin kerja dimana dalam memasuki hari kerja pertama hari ini bisa melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik, sesuai bidang tugasnya masing-masing.

Ditegaskannya, antara hak dan kewajiban PNS harus seimbang. Artinya, kita perlu menyadari bersama kewajiban kita sebagai abdi masyarakat, abdi Negara tentunya harus memberikan contoh dan tauladan yang baik kepada publik.Ujarnya.

Dengan demikian,  apa yang menjadi harapan masyarakat dalam menerima pelayanan dari aparatur  tersebut, benar-benar dapat dirasakan manfaatnya, katanya.

Ia meminta kepada segenap SKPD yang ada di kawasan  yang ada kilometre 24 untuk membuat absen di tempat agar bisa mengetahui berapa banyak yang hadir pada hari ini sebagai bahan evaluasi.

Usai apel pagi, diilanjutkan dengan berjabatan tangan antara pejabat dan staf Muslim dengan rekan kerja  maupun para pejabat yang beragama lainnya. Dengan harapan bisa saling memaafkan atas segala  kesalahan selama dalam melaksanakan aktivitas keseharian di unit kerjanya masing-masing.

Pada Apel pagi  ini juga diikuti CPNS kategori 2 sejumlah 533 orang yang telah dinyatakan lulus tes yang baru diumumkan beberapa waktu lalu. Selanjutnya dengan tertib mereka langsung menuju Badan kepegawaian daerah setempat untuk mendengarkan arahan langsung dari Sekda Ir. Albertho H. Solossa, M.Si, Kepala BKD Klaas Osok, S.Sos, M.Si serta Kepala Bidang Pengadaan BKD Kabupaten Sorong Yahya Syufan, S.Sos,  terkait dengan tata cara dalam  proses pemberkasan.  (Red)

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.