Apel Perdana Usai Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1434 H

Lensapapua  Apel perdana di lingkungan Pemkab Tambrauw, usai cuti bersama perayaan Hari raya Idul Fitri 1 Syawal 143 Hijriyah yang seyogianya dilaksanakan, Senin (12/8), tapi situasi dan kondisi  cuaca saat  itu tidak memungkinkan maka kegiatan ini dilaksanakan , Selasa (13/8). Demikian pengarahan Bupati Tambrauw, Gabriel Asem, SE, M.Si  dihadapan para pejabat Eselon II, II, IV, dan staf yang berlangsung di Sausapor.

Lebih lanjut, dalam arahannya, Bupati Asem mengatakan  palaksanaan HUT Pekabaran Injil Masuk di Tanah Karon  ke-101 tanggal 12 Agustus kemarin, yang telah dipusatkan di Distrik Kwoor di mana untuk perayaannya tidak bisa dilaksanakan setiap tahunnya. Mengingat jumlah biaya yang dibutuhkan cukup besar. Dari hasil kesepakatan bersama dengan seluruh jemaat yang ada maka perayaannya Hut Pekabaran Injil tersebut bisa dilaksanakan setiap tahunnya pada masing-masing jemaat baik yang ada di kampung maupun di tingkat distrik. Untuk perayaan yang lebih besar akan dibicarakan lagi melalui suatu kesepakatan bersama.

Untuk tahun 2014 dan 2015 nanti, kita akan lebih terfokus pada  pembangunan tugu Pekabaran Injil dan dilanjutkan dengan bebarapa pembangunan sarana pendukung lainnya, seperti pembangunan sarana aula untuk kegiatan kebaktian rohani maupun resort-resort kecil untuk pengunjung yang akan  menginap di lokasi itu. Hal itu juga sudah saya sampaikan kepada jemaat di Kwoor kemarin, ujar Bupati Asem.(AK/Red)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.