Site icon Lensapapua.com

Anggota Majelis BAN-PT Berkunjung ke STKIP Sorong

Lensapapua–  Anggota Majelis Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi, Professor S.M. Widyastuty kagum dengan keberadaan STKIP Muhammadiyah Sorong. Selasa (02/8)

Dalam kunjungan silaturahmi ke STKIP Muhammadiyah Sorong di Aimas, Anggota Majelis Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi, Professor S.M. Widyastuty menyebutkan, perolehan predikat B dalam penilaian Akreditasi Institusi bagi STKIP dinilai secara transparan, independen, dan ojektif sesuai dengan potret dan penilaian yang ditemui di kampus oleh tim assesor, bahkan setelah dirinya berkeliling melihat STKIP dan menyaksikan sejumlah dokumentasi kegiatan, diakui STKIP layak mendapat predikat B tersebut.

Ditambahkan Professor S.M. Widyastuty, STKIP MUhamamsoyah Sorong masih dimungkinkan akan mendapat predikat A, jika melakukan sejumlah langkah, terutama berkaitan dengan peningkatan status program study pasca sarjana yang dapat dihadirkan di STKIP Muhammadiyah Sorong.

Sementara, Ketua STKIP Muhammadiyah Sorong, Drs. H. Rustamadji, menyampaikan apresiasi atas kehadikan Professor S.M. Widyastuty ke kampus Biru STKIP Muhammadiyah Sorong, terutama atas informasi dan masukan dalam peningkatan predikat institusi dan kualitas pendidikan tinggi khususnya bagi managema STKIP Muhammadiyah Sorong.

Selain memberikan saran terhadap usaha peningkatan predikat penilaian, Professor S.M. Widyastuty juga mengingatkan agar proses perkuliahan yang sudah berjalan dengan baik sedemikian rupa dapat dijaga agar kepercayaan masyarakat atas kualitas STKIP Muhammadiyah Sorong dapat dipertahankan. RED

Exit mobile version