AKABRI Angkatan 1990 Gelar Bakti Sosial, Polda PB Bedah Rumah Di Dua Provinsi

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua –  Bertempat di Alun Alun Aimas Kabupaten Sorong, Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan yang diselenggarakan oleh TNI, POLRI Lulusan AKABRI angkatan 1990 dalam rangka memperingati 33 tahun pengabdiannya di NKRI,  Sabtu (28-10/23)

 

banner 325x300

Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, SH mengemukakan, selaku alumni Akabri tahun 1990,  menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat yang datang pada kegiatan di alun-alun Aimas.

 

“Kami dari alumni Akabri tahun 1990, mengingat pengabdian kami sudah 33 tahun, ingin berbakti kepada masyarakat. Sesungguhnya bakti sosial angkatan ’90 Akabri terlaksana diseluruh Indonesia, tetapi dipusatkan di 2 tempat yaitu Jakarta dan Papua Barat Daya,” kata Silitonga

Selaku Kapolda Papua Barat dan juga alumni Akabri Tahun 1990, ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dan juga panitia yang telah mempersiapkan acara ini, juga donasi, saya sampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya.

 

“Secara pribadi saya menghargai itu dan saya berdoa kepada Tuhan agar membalas semuanya menjadi berkat bagi bapak ibu sekalian, sehingga terlaksananya acara ini,” ungkap Monang Silitonga.

Pada kesempatan itu angkatan 1990 menggelar bakti sosial dan bakti kesehatan, antara lain:

1. Bakti kesehatan berupa pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat,

2. Bakti sosial Pemberian 3.000 bantuan Paket Sembako,

3. Bakti sosial Pemberian 1.000 Paket Pendidikan yang terdiri dari paket alat tulis dan baju sekolah yang dibagikan di 2 titik yaitu Papua Barat dan Papua Barat daya.

4. Pemberian 2.400 pakaian bagianak-anak prasekolah,

5. Bedah rumah untuk anggota TNI/Polri dan masyarakat  yang sudah berjalan dan sedang dalam proses pembangunan.

 

Acara ditutup dengan deklarasi komitmen pemilu damai bersama Kapolda Papua Barat, Pangdam Kasuari, KPU dan Bawaslu Papua Barat Daya, para pimpinan parpol, dan tokoh masyarakat di provinsi Papua Barat Daya. red

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.