Ada Yang Beda Pada Upacara HUT Bhayangkara ke 73 Polres Biak Numfor

Lensapapua, Biak – Ada pemandangan menarik pada saat pelaksanaan upacara peringatan hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 Polres Biak Numfor, yakni Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap yang bertindak sebagai inspektur upacara di antarkan berkeliling lapangan menggunakan mobil pada pemeriksaan pasukan upacara di lapangan Cendrawasih biak, Rabu (10/7/2019).

Pemandangan ini sangat menyita perhatian peserta upacara serta tamu undangan yang hadir, selain itu juga menjadi kebanggan tersendiri bagi para personil polres Biak Numfor, karena membuka sejarah baru bahwa ini adalah pertama kalinya dilakukan oleh orang nomor 1 di kabupaten ini.

Walaupun diwarnai gerimis akan tetapi tidak mengurangi semangat bagi Bupati Biak Numfor, peserta upacara, Pimpinan TNI-Polri, para undangan serta personil polres Biak untuk melaksanakan upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

Kapolres Biak Numfor mengatakan Upacara HUT Bhayangkara ke 73 di Biak pada tahun ini dibuat berbeda dengan tujuan untuk meningkatkan moril Personil Polres Biak Numfor serta membuat Polri bangga.

Selain itu, hal menarik dan menjadi kebanggaan pada pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara kali ini adalah pada saat Bupati Biak Numfor selaku inspektur upacara melakukan pemeriksaan pasukan upacara dengan diantarkan menggunakan mobil.

“Pada saat pemeriksaan pasukan upacara Bupati berdiri diatas mobil dan diantarkan berkeliling lapangan upacara, ini terlihat menarik dan berbeda karena baru pertama kali dilakukan oleh seorang Bupati di Biak Numfor,” Ungkap Kapolres.

Menurut Kapolres Ini merupakan bentuk nyata sinergitas dan kerjasama yang baik antar pemerintah daerah dan Polres Biak Numfor.

Sementara itu, Perayaan HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 Polres Biak Numfor dimeriahkan dengan pertunjukan drum band, tarian yosan, pemotongan tumpeng serta lomba panjang pinang.(red/rin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.