82 Anggota Polres Kabupaten Sorong Terima Kenaikan Pangkat

kapolres-sorong-akbp-moch-rudi-prasetyo-s-ik-saat-menyalami-anggota-yg-naik-pangkat

Lensapapua–  Upacara korps raport kenaikan pangkat 82 anggota Polres Kabupaten Sorong berlangsung dihalaman Mapolres Sorong, dimana kenaikan pangkat tersebut merupakan salah satu bentuk penghargaan yang diberikan atas dedikasi, loyalitas dan komitmen menjalankan tugas sebagai Anggota Polri. Sabtu (31/12)

Kapolres Kabupaten Sorong, AKBP Mochammad. Rudy Prasetyo,S.Ik.,  mengatakan, melalui Korps Raport kenaikan pangkat anggota, maka harus ada perubahan menuju kearah yang lebih baik disesuaikan dengan kepangkatan yang diemban.

Hal ini harus diwujudkan dalam bentuk kinerja yang lebih baik, terutama dalam mengayomi masyarakat sebagaimana diamanatkan dalam Tribrata Polri, sehingga kehadiran Polri dilingkungan masyarakat akan menumbuhkan rasa aman, nyaman dan menentramkan.

“Kenaikan Pangkat yang saudara emban saat ini hendaknya tidak saja menjadi kebanggaan, melainkan juga menjadi motivasi dalam menjalani setiap tugas yang diembankan kepada saudara sebagai sebagai anggota Polri, saya berpesan agar dengan kenaikan pangkat yang dipercayakan maka harus ada perubahan dana kenaikan kinerja tiap-tiap anggota, dan diharapkan masyarakat akan merasakan dampak pelayanan yang kita berikan” ungkap Kapolres Kabupaten Sorong, Mochammad Rudy Prasetyo.

Pada korps Raport dilingkungan polres Kabupaten Sorong, masing-masing dari 1 personil pangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) ke pangkat Komisaris Polisi, 5 personil dari pangkat IPDA ke IPTU, 5 personil dari pangkat AIPDA ke AIPTU, 9 personil dari pangkat BRIPKA ke AIPDA, 14 personil dari pangkat BRIGPOL ke BRIPKA, dan 48 personil dari pangkat BRIPTU ke BRIGPOL. RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.