57 Pejabat Administrator Dan Pengawas Dilantik Bupati Sorong

Lensapapua-Bupati Sorong DR. Johny  Kamuru, SH.M.Si,  melantik 56 orang pejabat Administrator dan pengawas dilingkungan pemerintah daerah Kabupaten Sorong. pelantikan dilaksanakan diaula pemkab Sorong, disaksikan para Aparatur Sipil Negara. Rabu (26/8-20)

 

Dalam sambutan yang disampaikan Bupati Sorong, mengemukakan bahwa pelantikan pejabat adalah suatu hal yang biasa, selain sebagai bentuk promosi jabatan, rotasi demosi maupun mutasi jabatan, juga sebagai bentuk pembinaan karier bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berprestasi dan sudah memenuhi syarat yang ditentukan.

 

berkesinambungan melalui jenjang karier sepanjang memenuhi persyaratan.

 

Untuk itu Bupati meminta kepada seluruh pejabat yang baru dilantik agar dapat melaksanakan tugas, amanah yang sudah diemban diatas pundak masing-masing dengan sebaik-baiknya, untuk dapat membantu pemerintah dalam melaksanakan tugas, visi misi secara maksimal.

 

Selain itu Bupati juga meminta, agar seluruh pejabat yang ada dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-sebaiknya, mengingat masa kerja Bupati dan wakil Bupati Sorong sudah berjalan  tiga tahun, sisa dua tahun lagi.

 

Jadi sangat diharapkan agar seluruh pejabat yang ada secara bersama-sama saling berkoordinasi didalam melaksanakan tugas. Agar visi misi pemerintah daerah Kabupaten Sorong bisa terwujud dalam lima tahun kedepan, pinta Bupati Johny Kamuru. red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.