Bupati Minta Pejabat Yang Baru di Lantik Lebih Amanah

Lensapapua –  Bupati Sorong Johny Kamuru meminta pejabat struktural, baik Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, dan Pejabat Fungsional  yang baru dilantik hari ini harus lebih amanah.

 

Ketika saudara dilantik, maka sudah secara langsung mengikrarkan sumpah janji jabatannyadihadapan Tuhan Yang Maha Esa untuk ditaati sepenuhnya.

 

Dengan,  tetap meningkatkan loyalitas dan dedikasi saudara di mana OPD baru yang saudara ditugaskan.

 

“Bekerja harus lebih sungguh-sungguh dalam rangka mendukung visi dan misi Bupati / Wakil Bupati Sorong. Keberhasilan suatu unit OPD merupakan keberhasilan saya selaku kepala daerah,” pungkasnya, saat memberikan sambutan, Kamis (30/9-2021) di Aimas

 

Beberapa nama Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik hari ini, di antaranya yakni Suroso jabatan sebelumnya, Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan mendapat tugas baru sebagai Assisten II Setda.

 

Chris J. Tupamahu, sebelumnya menjabat Assisten II Setda mendapat tugas baru sebagai Kepala BKDD (Badan kepegawaian dan Diklat Daerah).

 

Begitu pula, jabatan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi diisi oleh Marthen Nebore, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian.

 

Sementara, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi  Eliaaser Kalami menempati tugas baru sebagai Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Sorong.

 

Ada beberapa nama Pejabat Adminsitrator yang bergeser ke OPD lain dalam rangka penyegaran. Termasuk, promosi jabatan. (Red/rim)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.