Ayo Dukung dan Sukseskan PON XX di Jayapura

 

Lensapapua – Gubernur Papua Barat, melalui Wakil Gubernur Mohamad Lakotani. SH.MH., mengajak semua pihak untuk terus memberikan dukungan untuk menyukseskan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX, yang akan berlangsung di Stadion Lucas Enembe Jayapura, pada 2 – 15 Oktober mendatang.

 

Dikatakan, perheletan ajang nasional pelaksanaan PON XX tahun 2021 agar seluruh kegiatan yang telah diagendakan oleh pihak panitia dapat berlangsung dengan baik, sukses, dan tanpa meninggalkan hal-hal yang mencoreng nama baik kita masyarakat di Tanah Papua ini, imbaunya.

Penyelenggaraan PON ini telah diperhitungkan dengan baik. Yakni, dengan  memperhatikan sarana dan prasarana serta berbagai dukungan lainnya, ujar Wagub Papua Barat Mohamad Lakotani  di Aimas, Kabupaten Sorong, Senin (27/9-2021).

 

Oleh karena itu, dengan berbagai pertimbangan yang cukup matang,  Pekan Olahraga Nasional XX tahun 2021 ini di tempatkan di Provinsi Papua.

Sehubungan dengan hal itu, mari kita memberikan dukungan penuh agar penyelenggaraan iven besar nasional ini dapat berlangsung sukses.

 

Dan, sekaligus sebagai momentum bagi para atlet provinsi di seluruh Tanah Air untuk mencetak prestasi terbaiknya, dalam rangka  mengharumkan nama baik daerahnya masing-masing.

 

Selain itu, merupakan catatan terbaik bagi daerahnya dari beberapa cabang olahraga yang diikuti, ucap Wagub Lakotani menambahkan.

 

“Kita semua patut bersyukur dalam menyukseskan momen besar nasional ini serta sekaligus mengucapkan selamat dan sukses atas penyelenggaraan PON XX ini, semoga berjalan lancar hingga di saat penutupan kegiatan tersebut nanti,” pungkasnya. (rim/red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.