Kapolres Sorong Aimas Pimpin Sertijab Kasat Lantas dan Kapolsek Beraur

Kapolres Sorong. AKBP. Iwan. P. Manurung. S. Ik., Dlm Sertijab Kasat Lantas dan Kapolsek Beraur

Lensapapua –  Kapolres Sorong AKBP. Iwan. P. Manurung. S.Ik., pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas dari yang sebelumnya dijabat oleh IPTU. Stefani Ivony Tasane, akan disehterimakan kepada IPTU. Liska.

 

IPTU. Liska yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Beraur, kini menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Sorong. dan posisi Kapolsek Beraur akan dijabat oleh  IPTU. Devrat.

 

Kapolres Sorong Iwan. P.  Manurung dalam penyampaiannya kepada insan pers mengatakan, terkait rotasi dalam sebuah organisasi adalah kebijakan dari pimpinan, dan menjadi satu hal yang biasa.

 

Selain untuk sebuah penyegaran, juga bisa sebagai promosi. Sehingga personil yang di rotasi tersebut bisa membuat inovasi-inovasi baru, supaya organisasi tersebut bisa berjalan lancar dan lebih maju. Kata Kapolres.

 

Oleh sebab itu Kapolres berpesan kepada Kasat Lantas IPTU. Liska agar bisa selalu memberikan pelayanan terbaik dan maksimal kepada masyarakat dan pelayanan dalam lalu lintas sesuai tupoksinya. Sehingga Lantas Polres Sorong bisa lebih baik lagi dari yang sebelumnya. Pungkasnya.

 

Disinggung mengenai jatuhnya pilihan pada IPTU. Liska,sebagai Kasat Lantas,  Kapolres Iwan mengatakan, bahwa sesuai ketentuan dan istilah dari Mabes Polri bisa dimasukkan menjadi Pejabat Sementara (PS)

 

Jadi kalau ada PS, sesuai kompetensinya dianggap mampu menjabat sebagai Kasat Lantas, Meskipun pangkatnya masih yunior. Pungkas Iwan. Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.