Kabupaten Sorong di Usia Ke-54

Lensapapua  – Tepat hari ini, Senin (14/6-2021) merupakan suatu momen penting bagi Kabupaten Sorong merayakan hari jadinya ke-54.  Dimana,  masih terdapat pasang surut roda pemerintahan dalam  proses pelayanan pembangunan dan sosial kemasyarakatan, ujar Bupati Johny Kamuru, saat membacakan sambutan pada acara tersebut.

 

Momen ini diharapkan, kata bupati sebagai tolok ukur bagi pemerintah untuk merenungkan kembali berbagai persoalan maupun capaian pembangunan yang telah terjadi.

 

Melalui perenungan dan berbagai evaluasi,  tentunya untuk mengetahui berbagai keberhasilan maupun kendala, yang kita hadapi. Terutama pelayanan pembangunan dan masyarakat ke depan perlu lebih baik lagi, bebernya.

 

Di samping itu, perlu adanya berbagai terobosan dengan melihat peluang dan potensi yang ada di Kabupaten Sorong, demi kemajuan daerah ini  pada waktu-waktu yang akan datang, katanya.

 

Puncak acara peringatan ditandai dengan pemberian piagam Satya Lancana  Karya Satya 30 tahun kepada salah satu Staf Ahli Bupati Kepas Kalasuat, yang bekerja secara terus menerus mengabdi sebagai PNS dengan masa kerja seluruhnya 33 tahun.

 

Serta, dua PNS masing-masing memperoleh penghargaan yang sama, dengan masa kerja 20 dan 10 tahun.

 

Upacara peringatan berlangsung penuh khidmat, berjalan aman, tertib, dan lancar.

 

Turut dihadiri, Wali Kota Sorong Economi Lambert Jitmau, Bupati Tambrauw Gabriel Assem, Bupati Raja Ampat, diwakili salah satu Asisten Setda,  pejabat tinggi TNI, Polri, para pimpinan OPD, para ASN serta tamu undangan. (rim/red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.