34 Pejabat Administrator Diminta Bantu Tugas OPD

Lensapapua–   Wakil Bupati Sorong Suko Hardjono. S. Sos. M. Si., meminta 34 pejabat administrator dan pengawas dilingkungan pemda Kabupaten Sorong turut membantu mendukung tugas kepala Organisasi Perangkat Daerah secara maksimal.

 

34 pejabat eselon III dan IV dilingkungan pemda Kabupaten Sorong secara resmi telah mengambil sumpah dan janji jabatan beserta pelantikan yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Sorong, Suko Harjono, Senin (9/10/2017) diaula kantor Bupati Sorong.

 

Wakil Bupati Sorong, Suko Harjono mengatakan, proses mutasi jabatan, ataupun pergeseran pejabat merupakan hal yang biasa terjadi dalam suatu organisasi, melalui pergeseran ini diharapkan agar semua `pejabat baik administrator dan juga pengawas dapat bersinergi mendukung tugas kepala Organisasi Perangkat daerah sehingga Tupoksi yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik.

 

“Saya berpesan agar melalui pelantikan ini, pejabat yang telah diberi amanat baru dapat menyesuaikan diri dengan tugas yang diemban, mendukung penyelesaikan tugas oleh kepala OPD, sehingga tupoksi yang telah diberikan berjalan dengan baik” kata Suko Harjono.

 

Sesuai dengan data yang diberikan Badan Kepegawaian dan Pendidikan Pelatihan Kabupaten Sorong, 34 pejabat yang dilantik yakni, 9 adminidtrator pada posisi eselon III, dan 25 pengawas pada posisi eselon IV dari 10 Organisasi Perangkat Daera Kabupaten Sorong. (yud/red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.