Permudah Masyarakat Dapatkan BBM, Wakil Bupati Sorong Resmikan Pertashop Mini

Wakil Bupati Sorong saat pengguntingan Pita peresmian Pertashop mini.

Lensapapua –  Pertashop (Pertamina Shop) adalah penyalur Pertamina skala kecil yang disiapkan untuk melayani kebutuhan konsumen BBM, LPG non subsidi.

 

Dan produk Pertamina ritel lainnya yang tidak terlayani oleh lembaga penyalur Pertamina lainnya, dengan mengutamakan lokasi pelayanan diperkampungan dan kota, demi menjangkau lebih banyak masyarakat yang membutuhkan.

 

Untuk itu, PT. Bima Edy Alam,  didukung penuh Pertamina telah membangun Pertashop tepatnya dijalan poros Sorong-Klamono yang peresmiannya diresmikan langsung oleh Wakil Bupati Sorong, Suko Harjono, didampingi pihak Pertamina, DPRD dan pimpinan OPD Kabupaten Sorong serta disaksikan seluruh tamu undangan. Sabtu (10/04-21)

Pengisian BBM bagi warga secara gratis.

Wakil Bupati Sorong dalam sambutan singkatnya menjelaskan, secara sederhana Pertashop merupakan lembaga penyalur dari Pertamina yang disiapkan untuk melayani konsumen yang selama ini belum terlayani oleh lembaga penyalur BBM seperti SPBU.

 

Pertashop sebagai SPBU mini, dengan luasan wilayah dan jumlah produk yang didistribusikan juga terbatas.

Selain itu di Pertashop kita bisa mendapatkan keuntungan seperti : mudahnya penawaran kemitraan, Transparan dan menguntungkan, Takaran dan kualitas produk standar Pertamina, dan harga jualnya sama dengan SPBU Pertamina.

 

Dengan kehadiran Pertashop ini, diharapkan dapat lebih memudahkan dan memberi pelayanan yang baik bagi masyarakat Kabupaten Sorong dan sekitarnya. Harap Suko. Red

 

 

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.