Bupati Sorong Himbau Para Pejabat Yang Baru Dilanti Untuk Tetap Mengucap Syukur

Lensapapua – Bupati Sorong Dr. Johny Kamuru menuturkan, sebagai umat ciptaan Tuhan, kita harus  bersyukur, sehingga berkat (rezeki) kita akan terus naik dengan sendirinya.

 

“Jalani saja seperti air mengalir, tanpa harus kita terus bersungut. Apa yang kita peroleh itu yang harus disyukuri,” ucapnya, Rabu (7/4-2021) di  pendopo rumah jabatan bupati kilometer 23,5 Aimas.

 

Penyampaian orang nomor satu di Kabupaten Sorong ini,  saat memberikan sambutan,  pada acara pengambilan sumpah/janji jabatan kepada tiga Jabatan Administrator, 20 Jabatan Pengawas. Dan  satu Jabatan Fungsional Arsiparis Ahli Madya, yang akan ditempatkan di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Sorong.

 

Dia berharap,  kita  yang hadir ini layani dengan baik disertai ketulusan hati akan mendapatkan berkat dari Tuhan  dalam rangka tugas dan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu, secara terpisah ada salah satu pejabat,  yang baru diantik hari ini akan di tempatkan dengan jabatan baru sebagai Arsiparis Ahli Madya di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah, lanjut Bupati Johny Kamuru ke depan kita akan lihat lagi.

 

Jika, memungkinkan dimana ada lowong, misalnya di Staf Ahli Bupati akan kita pikirkan lagi. Karena sementara ini untuk jabatan eselon II.b semuanya sudah terisi, tambahnya. (rim/red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.