Wakil Bupati Sorong Lepas Keberangkatan Kontingen Kafilah STQ ke Manokwari

Lensapapua–  Wakil Bupati Sorong Suka Harjono melepas kontingen Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke-VIII Papua Barat, yang akan berlangsung di Manokwari pada tanggal  7-10 April mendatang.

 

Dalam sambutannya, Suko menyampaikan permohonan maaf karena Bupati Sorong tidak dapat hadir dikarenakan Bupati sedang mengikuti perayaan ibadah paskah kedua.

 

Lanjut Suko, Pembukaan akan dimulai pada 6 April (Selasa) di malam harinya waktu setempat, jelas orang nomor dua di Kabupaten Sorong,  saat melepas kontingen STQ, yang berlangsung di rumah jabatan Bupati Sorong, Senin (5/4-2021).

 

Pada kesempatan itu, Suka Harjono menyatakan, pihak Pemda Kabupaten Sorong siap mendukung dalam kegiatan STQ ini, sehingga diharapkan semuanya bisa berlancar dan sukses.

 

Saya berharap, dari kontingen yang ada 19 orang, baik saat berangkat maupun usai kegiatan nanti pulang harus dengan jumlah yang sama.

 

“Jangan sampai ada salah satu peserta yang tercecer, dan itu menjadi tanggung jawab dari ketua kontingen beserta pelatih maupun officialnya,”harap Wabup Suka Harjono.

 

Saya selaku Ketua Umum Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Sorong juga akan ikut bersama dalam rombongan, tambahnya. (rim/red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.