Marulitua Pasaribu Pimpin IKKBB Kabupaten Sorong

Ketua Batak Kabupaten Sorong. Marulitua Pasaribu. Didampingi istri (kanan) dan Bupati Sorong

Lensapapua- Ikatan Kerukunan Keluarga Batak Bersatu (IKBB) Kabupaten Sorong periode 2021-2025, kini resmi dipimpin Marulitua Pasaribu.

 

Acara pengukuhan Ketua IKBB Kabupaten Sorong  beserta jajaran pengurus, langsung dikukuhkan oleh Bupati Sorong Johny Kamuru, yang berlangsung di Aquarius Hotel dan Restaurant Aimas, Sabtu (27/3-2021).

Marulitua Pasaribu saat menyampaikan Ulos Batak pada Bupati Sorong

Ketua IKKBB Marulitua Pasaribu dalam sambutannya, mengatakan jabatan ketua yang saya emban ini  sudah melalui proses demokrasi melalui Musda, yang berlangsung 31 Oktober 2020 lalu.

 

“Seperti kata pepatah, dimana bumi dipijak di situ langit dijunjung. Dengan adanya pelantikan hari  ini, mari kita tinggalkan segala perbedaan, dan senantiasa satukan hati untuk kita bersama-sama membangun Kabupaten Sorong,” ajaknya.

Pada kesempatan itu, Pasaribu mengajak semua ikatan keluarga dari berbagai suku yang ada di Kabupaten Sorong untuk sama-sama mendukung visi-misi pemerintahan serta tinggalkan berbagai perbedaan.

 

“Hanya dengan kebersamaan kita semua akan membawa suatu kedamaian, keadilan dan kemajuan pembangunan di Kabupaten Sorong dari berbagai aspek,” beber Pasaribu.

 

Kebersamaan IKKBB dengan berbagai etnis yang ada di wilayah ini penting bagi kita.

 

Meski kita semua berdatangan dari berbagai daerah di Indonesia, dan termasuk warga IKKBB berasal dari suku Batak, Sumatera Utara ini untuk bersatu padu dalam mendukung berbagai program pemerintah dalam setiap aspek pembangunan, tambahnya. (Rim/red)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.