Bupati Sorong Hadiri Pelantikan Pengurus KKBB Kabupaten Sorong

Lensapapua – Bertempat dihotel Aquarius Aimas, Acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Kerukunan Keluarga Batak Bersatu ( KKBB ) Kabupaten Sorong periode 2020-2025, Sabtu (27/3/2021) dihadiri oleh Bupati Sorong Dr. Johny Kamuru SH, M.Si.

 

Sambutan Ketua Umum KKBB,  Marilah kita panjatkan puji dan syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah dianugerahkan kepada kita semua sehingga pada hari ini.

 

Kita semua diberi kesehatan jasmani dan rohani kita dapat menghadiri pengukuhan pengurus KKBB Kabupaten Sorong 2020-2025 di mana tanggal 31 Oktober 2020 telah dilaksanakan pemilihan untuk Kabupaten Sorong secara demokratis.

 

“Untuk itu saya mengajak seluruh warga kerukunan keluarga Kabupaten Sorong supaya kita tidak ada lagi perbedaan, bahwa kita telah menjadi satu.” Ajaknya.

Kami akan tetap menjunjung prinsip kami dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung. Dengan semangat membangun kerukunan keluarga Batak bersatu kita harus saling menghormati antar suku yang berada di Kabupaten Sorong. Dengan demikian Saya yakin kita semua akan terhindar dari benturan suku-suku lain.

 

Maka dari itu saya mengajak seluruh saudara-saudaraku Mari kita terus menjalin persaudaraan kita untuk membangun Kabupaten Sorong yang adil.

 

Saya juga mengajak seluruh warga kerukunan keluarga Batak bersatu Kabupaten Sorong agar senantiasa menjaga kerukunan dan kekeluargaan antar etnis dan suku yang ada di Kabupaten Sorong.

Karena pada dasarnya kerukunan keluarga Batak bersatu Kabupaten Sorong adalah warga Kabupaten Sorong yang secara kebetulan kita dari Sumatera Utara.

 

Untuk itu tidak ada alasan untuk meredam kerukunan keluarga besar Kabupaten Sorong untuk tidak berkontribusi dalam membangun Kabupaten Sorong sesuai visi misi pemerintahan di Kabupaten Sorong.

 

Begitu juga dalam visi misi pengurus Kerukunan Keluarga Batak Bersatu Kabupaten Sorong. Pada intinya adalah menjadikan Kerukunan Keluarga Batak Bersatu Kabupaten Sorong yang bermartabat dan berdampak positif bagi masyarakat Batak di Kabupaten Sorong dan menjadi saluran berkat bagi semua orang tanpa memandang suku, agama, dan golongan.

 

“Saya sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap pengurus kerukunan keluarga Batak bersatu Kabupaten Sorong yang dengan tulus ikhlas percayakan jabatan kepada kami untuk mengemban Amanah ini yang mungkin tidak ringan.” Kata Marulitua Pasaribu.

 

Namun dengan dorongan dan motivasi yang telah ibu bapak saudara juga rekan-rekan berikan kepada kami. Kami tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan ibu dan bapak juga saudara-saudara sekalian. Kegiatan ini tidaklah mungkin dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa dukungan dari semua pihak kami tidak bisa berbuat apa-apa.

 

Adapun Susunan Pengurus Pengurus Kerukunan Keluarga Batak Bersatu  KKBB sebagai berikut ; Ketua terpilih KKBB periode 2020-2025: Marulitua Pasaribu. Wakil ketua : Sapril Pane. Sekretaris: Aster Manullang. Bendahara : Ramot Silaen.  Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.