Pemkab Sorong Apresiasi dan Dukung Penuh Program PT. Petrogas (Basin) Ltd Bagi Masyarakat

Lensapapua –  Bupati Sorong Dr. Johny Kamuru menyampaikan terima kasih dan apresiasi, yang tak terhingga kepada manajemen Petrogas atas berbagai bentuk dukungan kepada daerah ini pada di setiap waktu dan tempat berbeda bagi masyarakat di ring satu daerah yang dipimpinnya.

 

Penyampian Bupati Johny Kamuru, melalui sambutan singkat pada PPM (Program Pengembangan Masyarakat) Petrogas Basin (Ltd) dukungan tenaga medis dan sosialisasi pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di wilayah Distrik Mayamuk merupakan salah satu bentuk kerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sorong, Kamis (25/3-2021).

 

Bupati JK, sapaan Johny Kamuru juga menyampaikan ucapan yang sama kepada Kepala Dinas Kesehatan setempat beserta jajarannya, Danramil Mayamuk serta semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini, sehingga semuanya lancar dan sukses.

 

Di penghujungan kegiatan, bupati bersama ibu Junita Linda Kamuru langsung mengikuti skrining kesehatan. Tahap yang diikuti antara lain, mengukur tinggi badan, timbang berat badan, ukur lingkaran pinggang.

 

Selanjutnya, diambil identitas diri, tensi darah, serta beberapa tahap lainnya.

 

Acara ditandai dengan pemberian bingkisan alat-alat kesehatan dari perwakilan Manajemen Petrogas Marcus Rumaropen kepada Bupati Sorong, dan selanjutnya kepada perwakilan kelompok sasaran. (rim/red)

 

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.