32 Distrik Se-Kabupaten Sorong Ikuti Lomba Penyuluhan Kader PKK

Ketua PKK Kabupaten Sorong. Ny. Linda Yunita Kamuru.

Lensapapua–   Dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak (HKG) TP-PKK ke-47 tahun 2019, Berbagai kegiatan telah dilaksanakan, termasuk kegiatan ” lomba Penyuluhan Kader PKK ( Pokja I, II, III dan Pokja IV) ditingkat distrik se-Kabupaten Sorong. Selasa (19-2/19)

 

Ketua TP-PKK Kabupaten Sorong, Ny. Linda Yunita Kamuru, dalam keterangannya menyampaikan bahwa, sebanyak 32 distrik yang ada dikabupaten Sorong turut mengambil bagian dalam perlombaan penyuluhan Kader PKK yang dilaksanakan selama dua hari yakni dari tanggal 19-20 Februari 2019. Terang Yunita.

 

Lanjut Yunita, masing-masing Pokja akan melaksanakan  penyuluhan sesuai dengan tupoksinya.  Misalnya Pokja I, akan memberikan sosialisasi terkait KDRT dan Pola asuh anak. Pokja II dengan topik pendidikan dan keterampilan, Pokja III akan memberikan pemahaman tentang bagaimana pemanfaatan lahan pekarangan yang ada dan Pokja IV akan mensosialisasikan tentang penyakit Kanker Serviks. Jelas Yunita.

 

Dengan harapan semua kader yang sudah disiapkan mulai dari tingkat distrik dan kampung dapat berjalan serta dapat disinkronkan dengan sepuluh program pokok PKK. Pinta Yunita. Red

 

 

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.