Bunda Paud Kabupaten Sorong: Prioritaskan Pendidikan Bagi Paud Didistrik Terpencil

Bunda Paud Kabupaten Sorong. Ny. Linda Yunita Kamuru.

Lensapapua– Bunda PAUD Ny. Linda Yunita Kamuru yang juga sebagai ketua penggerak PKK sekaligus sebagai istri dari Bupati Sorong DR. Johny Kamuru mengatakan, hari ini Kamis (17/12-20) pelantikan badan pengurus HIMPAUDI (Himpunan Pendidik Anak Usia Dini) Kabupaten Sorong masa Bhakti 2020-2024 dilantik langsung oleh Ketua Himpaudi Papua Barat di aula Bapperlitbang Kabupaten Sorong.

 

Dengan dilantiknya ketua terpilih Himpaudi Kabupaten Sorong masa Bhakti 2020-2024 diharapkan dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sebagaimana mestinya.

 

Untuk memberikan perhatian dan kepedulian terutama dalam bidang pendidikan bagi anak usia dini, khususnya bagi anak-anak yang berada didistrik pinggiran dari 32 distrik yang didaerah ini. Kata Yunita.

 

Lanjut Yunita, fokus prioritas bagi Paud Didistrik pinggiran dan daerah terpencil  dikarenakan sesuai pengamatan  dari Bunda PAUD, bahwa selama ini anak-anak Paud didistrik pinggiran sangat kurang tersentuh pendidikan. Dibandingkan dengan anak-anak Paud yang berada di ibukota Kabupaten.

 

Sebagai mitra dari PKK Kabupaten Sorong, kami berharap pada kepemimpinan ketua terpilih, agar lebih memprioritaskan anak-anak Paud yang berada didistrik terpencil, sehingga pemerataan pendidikan tersebut dapat lebih dirasakan generasi penerus bangsa kita. Pungkas Yunita. Red

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.