Bupati Sorong Lantik Sekretaris Daerah ( Sekda ) Definitif

Bupati Sorong DR. Johny Kamuru. SH.M.Si. saat melantik pejabat Sekda Definitif.

Lensapapua–  Setelah sekian lama dijabat Pelaksana tugas ( Plt ) akhirnya jabatan Sekretaris Daerah ( Sekda ) Kabupaten Sorong definitif secara resmi dilantik oleh Bupati Sorong pada hari Jumat 02 Oktober 2020 digedung ACC Aimas Sorong.

 

Jabatan Sekda Definitif yang baru dilantik diduduki oleh Cliff Agus Japsenang. S.Sos.M.Si., yang sebelumnya ia menduduki kepala kantor Inspektorat Kabupaten Sorong.

 

Bupati Sorong DR. Johny Kamuru SH.M.Si., dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Plt Sekda DR.Ari Wijayanti. SE.MM., yang telah melaksanakan tugasnya selama menjabat sebagai Pelaksana tugas Sekretaris daerah.

 

Kepada Sekda yang baru, Cliff Agus Japsenang, diharapkan dapat bekerja dengan sebaik baiknya, responsif, semangat, serta mampu membantu melaksanakan tugas tugas Bupati Sorong sebagaimana yang telah tertuang dalam tugas yang diemban.

 

Diharapkan juga agar pejabat Sekda harus selalu berada ditempat, untuk melaksanakan tugas tugas daerah secara administratif , jika akan berangkat keluar daerah, maka harus ada izin dari Bupati Sorong. Tegas Bupati Sorong. Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.