3000 Masyarakat Biak Numfor Ikuti Pembukaan Kegiatan Menyambut HUT RI Ke 74

Lensapapua, Biak – Dalam rangka menyambut HUT RI ke 74 tahun 2019, Pemerintah Daerah Kabupaten Biak Numfor melaksanakan Jalan santai bersama sekaligus membuka jalannya seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan di kabupaten Biak Numfor yang telah dijadwalkan oleh Panitia pelaksana HUT RI ke 74

Bupati Kabupaten Biak Numfor Herry Ario Naap mengatakan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan ini untuk menumbuhkan rasa memiliki dan mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia dalam menyongsong 74 tahun kemerdekaan.

“Semoga dari kegiatan ini bisa meningkatkan rasa memiliki rasa cinta tanah air oleh seluruh masyarakat di Biak Numfor,”ujarnya usai kegiatan di Lapangan cendrawasih Biak, Jumat (2/8/2019).

Hampir 3000 orang hadir dalam acara pembukaan Kegiatan menyongsong HUT RI Ke 74 tahun 2019 ini yang terdiri dari TNI/POLRI, BUMN/BUMD, Pelajar dan Masyarakat Biak Numfor.

Yang berbeda dengan perayaan ditahun sebelumnya pada kegiatan yang dilakukan pemeritah daerah kabupaten Biak numfor dalam menyambut HUT RI ke 74 tahun 2019 ini selain Lomba Grak jalan dan Karnaval, dilaksanakan juga seminar seminar serta lomba pidato dalam Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia dan Bahasa Biak yang melibatkan siswa siswi SMA.

“Tentunya seluruh kegiatan harus menyesuaikan program dengan visi misi Bupati serta secara nasional di bawah kepemimpinan Presiden untuk peningkatan sumber daya manusia untuk menuju Indonesia emas,” Ujar Bupati.

Bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Biak Numfor, dalam memperingati 74 tahun negara Republik indonesia, “Kita terus menatap masa depan dengan mengasah diri kita, menunjukkan kompetensi bahwa kabupaten di Biak Numfor siap untuk mengisi kemerdekaan dengan berbagai sumber daya manusia yang unggul dan siap untuk menuju Indonesia emas,” Pungkasnya.(red/rin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.