Perayaaan Hut Kabupaten Sorong Ke-53 Dihadiahi Kelahiran Bayi Dari Seorang Ibu Pasien Covid-19

Lensapapua– Pemkab Sorong  selenggarakan acara pengucapan syukur atas HUT Kabupaten Sorong 14 Juni yang ke-53 tahun 2020. Dirumah pendopo kediaman Bupati Sorong. Senin (15/6)

 

Rangkaian Peringatan HUT Kabupaten Sorong yang ke-53 Tahun 2020 diawali dengan pemutaran video pencapaian pembangunan Kab. Sorong selama 53 tahun, dilanjutkan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang ke-53 tahun dari masing-masing Bupati dan Pejabat se-Sorong Raya melalui rekaman video.

Bupati Kabupaten Sorong, Dr Johny Kamuru SH, M.Si dalam sambutannya menyampaikan yang pada intinya pada hari ini Kabupaten Sorong berusia 53 Tahun dan saat ini hanya tersisa beberapa Tokoh Perintis, ini merupakan pengabdian Bapak Ibu semua sehingga Kab. Sorong bisa bertahan hingga saat ini.

 

“Bahwa banyak kekurangan dan maka atas itu kami mohon dukungan semua agar dapat menyelesaikan kekurangan itu sehingga bisa menuju Kab. Sorong Sehat, Cerdas dan Sejahtera Tahun 2020. Kata Bupati.

 

Hari ini kita rayakan Ultah pada saat pandemi Covid-19, namun kita tidak bisa lama-lama dengan situasi ini, apa yang bisa dilakukan akan kita lakukan agar ekonomi tetap jalan.

 

Pada ulang tahun kita tanggal 14 Juni kemarin ada seorang bayi lahir dari ibu yang merupakan pasien Covid-19 dan terlahir normal, saya percaya bahwa tidak ada yang kebetulan, semua ada atas ijin Tuhan.

 

Diulang tahun ini kita yakin bahwa Kab. Sorong akan menang dalam mengalahkan Covid-19, saya mengucapkan syukur pada Tuhan karena menjadikan saya sebagai Bupati di Sorong yang merupakan Kabupaten tertua”. Ujar Johny.

 

Hadir dalam acara ini, mantan wakil Bupati Sorong Tri Budiarto, mantan Sekda Kabupaten Sorong, Sudirman, Albertho Solossa, Mohammad Said Noer, petinggi TNI/Polri, serta tamu undangan lainnya dari berbagai lembaga swasta dan masyarakat. Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.