15 Ribu Kaum Milenial Ramaikan Milennial Road Safety Festival Di Biak

Lensapapua, Milenial Road Safery Festival yang diadakan oleh pihak Polri secara Nasional di seluruh Indonesia, termasuk juga di Kabupaten Biak Numfor berlangsung Ramai dengan di hadiri oleh hampir 15.000 generasi milenial Biak, di Lapangan Cenderawasih Biak, Sabtu (16/02/2019).

Kegiatan ini adalah puncak dari rangkaian kegiatan yang dilakukan Polres Biak Numfor sejak tanggal 2 Februari 2018 lalu, Kegiatan di awali dengan jalan santai bersama, senam kolosal, penampilan paramotor dilanjutkan dengan pembacaan deklarasi pelopor kesalamatan belalu lintas, safety riding, Drumband, Doorprize dan di hibur oleh Musisi Biak yakni Biak Music Comunnity.

Kapolres Biak Numfor AKBP. Mada Indra Laksanta,SIK,M.Si, dalam sambutannya merasa bersyukur karena kegiatan semua berjalan dengan lancar dan bisa menghadirkan sekitar 14.000 lebih masyarakat milenial di Biak numfor, lebih dari target yang di perkirakan.

“Tujuannya adalah mengingatkan kita semua untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa, generasi milenial karena angka kecelakaan sudah semakin tinggi, kecelakaan adalah penyumbang kematian nomor 5 didunia, karena itu adik-adik sekalian ini adalah penerus bangsa jadi sekarang harus patuh peraturan, tidak boleh melakukan pelanggaran karena masa depan kalian sangat dibutuhkan oleh bangsa dan negara,” Ujar Kapolres.

Dalam kesempatan ini Plt Bupati Kabupaten Biak Numfor Herry A Naap turut memberi apresiasi dan ucapan terima kasih untuk Kapolres Biak Numfor beserta jajarannya yang dapat mengumpulkan seluruh generasi milenial yang ada di Kabupaten Biak Numfor dalam kegiatan Milennial road safety festival tahun 2019.

“Kita boleh membawa sebuah makna penting dari kegiatan ini yakni bagaimana kita tertib dalam mengemudi, tertib berlalulintas dan juga dalam mengontrol diri kita,” tutur Plt Bupati Biak.

Ia juga memberi apresiasi kepada seluruh bapak ibu guru, secara khusus para kepala sekolah yang telah mengantarkan siswa-siswi hadir di lapang pagi untuk mengikuti kegiatan ini.

“Mudah-mudahan Dari kegiatan hari ini membawa kita dalam satu komitmen bersama untuk membangun Biak Numfor lebih baik, disiplin, teratur dan tertib dalam mengikuti aturan yang ada untuk menjaga keselamatan dan membuat kota Biak menjadi lebih lebih aman,” Pungkas Herry. red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.