15 Personil Polres Biak dan 5 Personil Sat Brimob Biak Naik Pangkat

Lensapapua, Biak – Kapolres Biak Numfor AKBP Murjatmo Edi, SIK.,SH., memimpin upacara Korps Raport atau kenaikan pangkat terhadap 15 Personil Polres Biak Numfor dan 5 Personil Brimob Biak Numfor, di Lapangan Upacara Bhayangkara Mapolres Biak, Selasa (30/062020).

Kapolres menyebut kenaikan pangkat ini merupakan agenda rutin di Polri sebagai wujud kepercayaan dan penghormatan pimpinan atas prestasi, dedikasi juga tanggung jawab pernonel Polri dalam menjalankan tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Intinya ini suatu rejeki, kenaikan pangkat harus disyukuri dengan cara tingkatkan kualitas dalam kedinasan kepolisian sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat, naik 1 tingkat berarti lebih besar tanggung jawab sebagai contoh teladan bagi junior, kepada masyarakat dan kepada keluarga,” ujarnya saat ditemui usai upacara.

Dengan adanya kenaikan pangkat ini diharapkan dapat menjadi motivasi dan semangat ke depannya bagi personil dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehingga kinerjanya bisa dirasakan masyarakat.

Dalam Korps Raport kali ini tercatat ada15 personil Polres Biak Numfor dengan rincian, dari Aipda ke Aiptu 1 orang, Bripka ke Aipda 2 orang, Brigadir ke Bripka 11 orang, Briptu ke Brigadir 1 orang. Sedangkan untuk Sat Brimob Biak ada 5 personil dengan rincian Aipda ke Aiptu 3 orang, Brigpol ke Bripka 1 orang dan Bharatu ke Bharaka 1 orang.

Proses upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Biak Numfor berjalan lancar dengan mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.