13 Ketua TP-PKK Distrik Periode 2017-2022 Dilantik Ibu Bupati Sorong

Ketua TP-PKK Kabupaten Sorong menyerahkan buku pedoman pelaksanaan dan kelengkapan administrasi para ketua PKK Distrik yang baru saja dilantik. Dok/red
Ketua TP-PKK Kabupaten Sorong menyerahkan buku pedoman pelaksanaan dan kelengkapan administrasi para ketua PKK Distrik yang baru saja dilantik. Dok/red

Lensapapua–   Sebanyak 13 Ketua Tim Penggerak PKK tingkat distrik masa bhakti 2017-2022 dilantik oleh ketua TP- PKK Kabupaten Sorong, Ny. Linda Yunita Kamuru di Aula Gedung PKK Kabupaten Sorong, Rabu (18/10/2017).

 

Ketua-ketua TP-PKK distrik yang dilantik tersebut adalah: Ketua TP-PKK Distrik Salawati, Buk, Botain, Klawak, Salawati Selatan, Segun, Seget, Klamono, Saengkeduk, Konhir, Klasafet, Mega dan Ketua TP-PKK Distrik Malabotom.

 

Wakil Bupati Sorong, Suko Harjono, S.Sos.,M. Si., yang juga sebagai ketua dewan pembina PKK dalam sambutan nya menyampaikan kepada semua TP-PKK agar dapat melaksanakan amanat yang diemban dengan sebaik- baiknya.

 

Kesejahteraan keluarga kecil hingga secara menyeluruh ada ditangan para ibu. Olehnya itu diharapkan peran serta seluruh anggota sangat penting dalam melakukan berbagai upaya untuk bisa menggapai kesejahteraan dimaksud.

Ketua TP-PKK Kabupaten Sorong melantik Ketua TP-PKK di 13 distrik. Dok/red
Ketua TP-PKK Kabupaten Sorong melantik Ketua TP-PKK di 13 distrik. Dok/red

Meningkatkan mutu pendidikan bagi anak-anak usia sekolah, menggalakkan berbagai upaya sehingga PKK dilingkup distrik dan kampung dapat menjadi ibu-ibu yang kuat dan handal serta dapat memberi manfaat bagi banyak orang.

 

Dikatakan Wakil Bupati, masalah minimnya anggaran pada TP-PKK bukan menjadi satu persoalan yang harus dijadikan kendala dalam pelaksanaan program.

 

Adakan pendekatan kepada semua lapisan masyarakat kampung, dengan dukungan kerjasama  dari semua pihak, program-program distrik diharapkan bisa berjalan dengan baik.

 

Dengan dilantiknya ketua TP-PKK distrik ini, diharapkan kepala-kepala distrik juga harus mendukung seluruh kegiatan-kegiatan PKK demi tercapainya kesejahteraan keluarga yang kita harapkan.  kata Suko. red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.