114 Pasangan Calon Bakal Gubernur Papua Barat Ikuti Prosesi Fit And Proper Test

Lensapapua–   Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Bakal Calon Wakil Gubernur Hermus Indou-Ali Ngabalin ikuti fit and Propertest yang dilaksanakan DPW PDI Perjuangan. Sabtu (9/4)

Prosesi Fit and Proper Test yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Papua Barat, pada Sabtu lalu, di belagri Hotel Kota Sorong diikuti oleh 14 pasang bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur Papua Barat.

Dalam prosesi tersebut bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua Barat, Hermus Indouw dan Ali Mochtar Ngabalin mengaku optimis dapat dukungan dari partai berlambang banteng itu.

Ditemui usai mengikuti fit and propertest Kepada sejumlah awak Media, Bakal Calon Gubernur Papua Barat, Hermus Indouw mengatakan, untuk menghadapi Pemilu kepala daerah dirinya menargetkan akan mendapatkan Lima sampai Tujuh partai pengusung,atau dengan kata lain mencapai kuota 20 persen sebagai syarat lolos tidaknya sebagai peserta.

Selain PDI Perjuangan, ada sejumlah partai politik lainnya yang juga diikuti Hermus Indou-Ali Mohtar NGabalin, sebagai bentuk usaha untuk mendapatkan dukungan atau rekomendasi parati politik.  RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.