Site icon Lensapapua.com

YP. Moso Hadiri Perayaan Natal di Distrik Klamono Sekaligus Penyerahan Bantuan Sembako Bagi Masyarakat

Pj. Bupati Sorong didampingi istri di gereja Lahai ROI Klamono

Lensapapua – Pj. Bupati Sorong Yan Piet Moso S.Sos.,M.M saat mengikuti Ibadah Parayaan Natal Pemerintah Daerah yang dilaksanakan di Gereja GKI Lahairoi, Distrik Klamono. 13/12/2022

 

Kehadiran PJ Bupati bersama Pimpinan OPD disambut baik oleh masyarakat Distrik Klamono Raya. Dalam perayaan ibadah natal ini juga PJ Bupati menyerahkan sembako bagi lansia yang membutuhkan dan juga masyarakat di 3 Distrik Klamono Raya.

 

Didampingi istri tercinta, YP. Moso meniup lilin ulang tahunnya ke-48

Menutup seluruh kegiatan Ibadah, PJ Bupati diberi kejutan oleh Ketua PJ PKK yang merupakan Istri tercinta Ny. Anice Moso dan juga para Pimpinan OPD, yang mana pada kesempatan itu adalah hari Ulang Tahun Bapak PJ.Bupati ke-48. Tepatnya lahir pada tanggal 13 Desember 1974.

 

Terlihat saat Pj Bupati memberikan kue ulang tahun dan menyuapkan kepada istri tercinta dan juga para forkopimda serta masyarakat.

Rangkaian acara makin meriah ketika Pj Bupati didampingi Ketua Pj PKK Ny.Anice Moso sama-sama menghibur masyarakat dengan menyanyikan lagu-lagu Rohani.

 

Selamat Ulang Tahun Bapak Pj Bupati Sorong Yan Piet Moso S.Sos.,M.M semoga umur panjang, sehat dan sukses selalu dalam membangun Kabupaten Sorong tercinta.(BY/red)

Exit mobile version