Warga Kristiani TNI AU Biak Gelar Perayaan Natal Tahun 2018-Tahun Baru 2019

Lensapapua, Warga Kristiani TNI Angkatan Udara di Kabupaten Biak Numfor mengelar Ibadah Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, dengan mengangkat Tema ” jadikan Hikmat Natal Tahun 2018 Sebagai Perwujudan Professionalisme Prajurit dan PNS TNI AU di Biak untuk Rakyat”, bertempat di Gedung Farsyos Kosek Biak, Jumat (11/1/19).

Ibadah yang berlangsung Hikmad ini di pimpin oleh Pdt. M. Kapisa. S.Th, di dalam Khotbahnya Pdt Kapisa menekankan 4 hal yakni Takut akan Tuhan dan berikut kita harus rendah hati dan bersahaja serta sebagai orang percaya kita harus belajar lebih dalam tentang kitab suci atau Rajin membaca Alkitab dan yang terakhir itu perbanyak doa supaya yang kita kerjakan diberkati Tuhan dan membawa berkat bagi banyak orang.

Sementara itu Panglima Komando Sektor (Pangkosek) Pertahanan Udara Nasional (Hanudnas) IV Marsekal Pertama (Marsma) TNI Jerry S Koloay dalam sambutanya menyampaikan 3 pesannya kepada warga negara Kristiani TNI Angkatan Udara di Biak Numfor dan sekitarnya terutama dalam melaksanakan tugas di wilayah Papua yakni untuk terus Berkarya, Melayani dan Berbagi buat masyarakat di lingkungan dan negara tercinta.

“Biarlah ini menjadi suatu spirit dan semangat buat umat Kristiani Angkatan Udara di Biak Numfor untuk menjadi garam dan terang dalam kehidupan masyarakat di Papua demi membangun daerah dan kesejahteraan masyarakat Papua, Oleh sebab itu Terimalah kami lewat kebersamaan dalam keluarga dan menjadi 1 bagian untuk sama-sama memajukan daerah ini” Pungkas Pangkosek Hanudnas IV.

Dalam Perayaan Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019 Warga Kristiani TNI AU ini juga Pangkosek Hanudnas IV juga memberikan Tali Asih kepada anak-anak Yatim disaksikan oleh Para Pimpinan Daerah dan Pimpinan BUMN/BMUD di Biak, serta keluaga besar umat Kristiani TNU AU di Biak.

Mewakili Plt Bupati Kabupaten Biak Numfor, Asisten I Setda Biak Numfor Frits Gerit Senandi menyampaikan Selamat Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019 kepada seluruh Keluarga besar umat Kristiani TNU AU di Kabupten Biak Numfor. red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.