Wakil Bupati : Apresiasi Rekomendasi DPRD Terhadap LKPJ Bupati Sorong

Suko Harjono. wakil Bupati Sorong

Lensapapua–  Wakil Bupati Sorong, Suko Harjono, S,Sos., M,Si.  menyampaikan apresiasi atas rekomendasi DPRD terhadap LKPJ Bupati Sorong tahun anggaran 2014 dan akan melakukan berbagai perbaikan sesuai rekomendasi yang diberikan.

Terkait persetujuan Fraksi atas LKPJ Bupati Sorong tahun anggaran 2014, Wakil Bupati  mewakili Eksekutif pemerintah daerah Kabupaten Sorong menyampaikan apresiasi dan dukungan yang diberikan dan diharapkan dukung konstruktif tersebut dapat ditingkatkan kedepan, sedangkan kaitan dengan rekomendasi Fraksi, Suko Harjono menerima dengan lapang dada, dan akan mengambil berbagai langkah konkrit untuk menindak lanjuti rekomendasi yang diberikan.

Sementara, kaitan dengan kerjasama yang telah dibangun antara Legislatif dan Eksekutif, Ketua DPRD kabupaten Sorong, Adam Klouw menegaskan, rekomendasi yang diberikan merupakan bentuk perhatian dan dukungan DPRD, agar kiranya Eksekutif dapat bekerja maksimal, melakukan usaha kontruktif meningkatkan pembangunan yang dapat dirasakan masyarakat.

LKPJ Bupati tahun 2014 yang disah-kan dan disetujui DPRD Kabupaten sorong untuk melakukan berbagai kegiatan pembangunan telah me-realisasikan anggaran sebesar Rp.1,2 Trilyun. (yudi/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.