Wacana : “Bupati Sorong Calon Ideal Wagub Papua Barat”

Marthen Nebore

Lensapapua – Kabag Humas Setda Kabupaten Sorong Marthen Nebore, kembali mengklarifikasi atas pemberitaan dari salah satu harian lokal Sorong, dengan adanya wacana Bupati Sorong sebagai calon ideal Wagub Papua Barat menggantikan posisi Almarhum Rahimin Katjong.

Menurut Marthen, sampai sejauh ini belum ada sinyal dari Bupati Sorong atas berbagai informasi terhadap dirinya sebagai calon ideal wagub, ujarnya di Aimas, Selasa (24/2).

Bahkan Bupati Sorong masih lebih konsen dan terfokus masalah pengembangan pembangunan daerah di masa jabatan periode kedua ini.

“Yang saya ketahui selama ini, ujar Marthen, Bupati Sorong masih terus melakukan berbagai langkah terobosan pembangunan di daerah ini, karena masih ada berbagai hal yang harus bupati lakukan,” pintanya.

Jika Bupati Malak sudah memberi klarifikasi  atau sinyal bahwa dirinya siap atau tidak untuk menduduki jabatan wagub, maka pada prinsipnya hal itu harus kita dukung.

Lanjut Marthen, selama ini yang kita amati dari berbagai hasil pembangunan yang dilakukan Bupati Sorong itu sudah menunjukkan hasil nyata dalam berbagai bidang pembangunan. Berbagai langkah terobosan yang dilakukan Bupati Malak, kata Marthen,  adalah seorang visioner, dan memiliki komitmen yang tinggi dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diembannya.

Pada prinsipnya, kita sebagai staf harus mendukung langkah sang kepala daerah yang dianggap brilian dalam mempercepat berbagai proses pembangunan daerah yang dipimpinnya.

Mungkin saja berbagai  terobosan keberhasilan pembangunan  yang ada di wilayah ini sudah memberi langkah positif dan nyata dalam mengatasi berbagai persoalan pembangunan yang ada di Kabupaten Sorong, tambahnya. (rim/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.