Untuk Mencapai Kesuksesan Butuh Perjuangan Dan Kerja Keras

Abner Bisulu.Ketua Dewan Adat se-Sorong Raya

Lensapapua – Pemberdayaan pengusaha asli Papua melalui Perpres Nomor 84 Tahun 2012,sebagai salah satu upaya pemerintah untuk memberdayakan masyarakat lokal asli Papua agar bisa maju dan sukses.Kata Dewan adat Papua se-Sorong Raya Abner Bisulu.Senin 10/3.

Untuk mengubah hidup kearah yang lebih baik harus bekerja keras, bukan hanya tinggal diam di  tempat. Kita juga harus terus bergerak untuk mencari informasi atau peluang kerja yang bisa memberi kesempatan bagi kita untuk bisa maju dan menjadi orang yang sukses. katanya.

Untuk mencapai satu kemajuan kita juga harus memiliki komitmen dan adanya semangat kerja.Yang dilakukan dengan saling bahu membahu antara TNI,Polri,masyarakat dan pemerintah,agar kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat dapat tercapai.Ujarnya.

Jika kesuksesan itu sudah kita peroleh,maka hal ini akan dapat membawa perubahan status sosial kita sendiri. Salah satunya bisa menyekolahkan anak ke jenjang pendidikan yang lebih  tinggi.karena dengan pendidikan yang memadai peluang kerja bisa terserap sesuai dengan keahlian kita masing-masing. Terangnya.(Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.