Site icon Lensapapua.com

Tingkatkan Ghirah Juang Pelajar Islam

Lensapapua–  Perhimpunan Keluarga besar PII menegaskan pentingnya meningkatkan Ghirah Juang Pelajar Islam membina generasi muda dari pengaruh global saat ini. Selas (06/9)

Pengaruh globalisasi dunia saat ini akan terus berjalan ditengah kehidupan masyarakat ditanah air saat ini tanpa terkecuali, pasalnya kemajuan teknologi memberikan kemudahan akses bagi seluruh generasi muda tak terkecuali kalangan pelajar.

Oleh sebab itu dibutuhkan keseriusan pengurus daerah pelajar Islam Indonesia (PII) dalam mengembalikan ghirah perjuangan membina kalangan pelajar dari dampak negatif global tersebut.

Dikatakan Gani Malikin Rumakat, mewakili pengurus Perhimpunan KB PII saat menghadiri Konferensi daerah ke-14 Pelajar Islam Indonesia (PII) Kota Sorong, dikatakan melalui wadah PII dan menjadi pengurus PII, seorang pelajar akan mendapat banyak hal.

Tidak hanya dari sisi pendidikannya, melainkan juga dari sisi lain seperti kemampuan dasar kepemimpinan, keberanian, mengambil keputusan dan resiko yang semua hal tersebut tidak diperoleh disekolah formal.

Sementara, Sekretaris Pengurus Daerah, Suci Efendy mengatakan, melalui wadah PII banyak hak telah didapatkan, oleh karena itu diharapkan pula generasi pelajar Islam saat ini dapat melihat memanfaatkan wadah PII untuk menempa diri. (yud/red)

Exit mobile version