Sosok Pemuda/i Berpotensi Tepat Jadi Duta Wisata

DR. Yosep Solossa. Kepala dinas Pariwisata pemuda dan Olahraga Kabupaten Sorong

Lensapapua–  Melalui program Duta Wisata 2016, Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sorong menargetkan agar Informasi Pariwisata Kabupaten Sorong terekspos secara maksimal. Rabu (15/6)

Promosi yang berkelanjutan menjadi kunci suksesnya pengenalan potensi pariwisata, dan semua kegiatan promosi tersebut dapat dilakukan dalam beberapa cara, sebagai contoh, melalui pemilihan duta wisata, yang diselenggarakan dinas kebudayaan pariwisata pemuda dan olahraga kabupaten Sorong di Aquarius Hotel Aimas Kabupaten Sorong.

Dijelaskan Kepala Dinas Kebudayaan pariwisata pemuda dan olahraga Kabupaten Sorong, DR. Drs. Yosep Solossa,M.Si., kegiatan duta wisata telah berjalan selama beberapa tahun, dan tahun 2016 akan dipilih sosok pemuda dan pemudi yang tepat, dan berpotensi dalam berbagai hal.

Terutama menyiapkan generasi muda untuk mengenal potensi pariwisata dan yang terpenting membagikan atau menginformasikan kepada khalayak ramai diluar Sorong agar datang dan berkunjung ke Sorong melihat potensi pariwisata dimaksud.

Seleksi duta wisata tahun 2016 cukup ketat, dari ratusan pemuda di Kabupaten Sorong tersaring 10 pemuda pemudi yang kemudian dipilih 6 besar dan diakhir final terpilih Juara I,II dan III untuk mendapatkan tugas dimaksud. (yud/red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *