Situasi Kamtibmas Kondusif Perlancar Jalannya Roda Pembangunan

Lensapapua–  Bupati Sorong, DR. Drs. Stepanus Malak,M.Si., mengajak seluruh warga Kabupaten Sorong untuk turut berpatisipasi dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif guna menunjang pembangunan daerah. Sabtu  (16/7)

Pembangunan di daerah sangat bergantung pada partisipasi masyarakat dalam menjaga situasional keamanan dan ketertiban secara kondusif, karena jika instrumen tersebut terpenuhi maka akan memudahkan jalannya pembangunan dan pemerintahan  serta pelayanan kepada masyarakat.

Demikian disampaikan Bupati Sorong, Dr. Stepanus Malak,M.Si., saat memberikan sambutan pada acara Sorong ber-shalawat sekaligus silaturahim dan halal bi halal pasca Idul Fitri 1437 Hijriah bersama Umat Islam khususnya warga Nahdlatul Ulama Kabupaten Sorong di Halaman Masjid Al Ikhtiar Kabupaten Sorong.

Stepanus Malak juga mengingatkan agar Ummat Islam senantiasa menjaga tali silaturahmi, keharmonisan dan ukhuwah diantara Ummat Islam maupun umat beragama lainnya di Kabupaten Sorong.

sementara, Gus Abdurrahman bin Syaikh Arifin dari Majelis Al Munawarah Surabaya mengatakan pentingnya membangun hubungan tali silaturahmi diantara sesama, dalam kunjungannya ke Sorong melihat adanya sebuah hubungan harmonis yang dibangun antara pemerintah dengan umat Islam, terbukti dengan hadirnya Bupati dan Wakil Bupati Sorong.

Kegiatan Halal bi Halal dan Sorong ber-shalawat kata Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Sorong, H. Ahmad Suteho, mengatakan kegiatan halal bi halal dan Sorong ber-shalawat sebagai bentuk merajut silaturahmi terutama pasca hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah. RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.