SION KIDS CENTER OF PAPUA MEMBERKATI BANGSA ISRAEL DI USIA KE 70 TAHUN,

lensapapua, Teminabuan Kebaktian budaya bangsa ke 12 di lapangan trikora jayapura dengan Tema Doa Buat Damai Di Yerusalem.

senin 14/05 pagi tadi Kebaktian budaya bangsa yang di selengarakan di gor waringin kota raja jayapura yang di laksanakan selama 4 hari mulai dari tangal 11-14 dan hari ini merupakan hari terakhir yang mana jatuh pada tangal, 14/05 yang di peringati sebagai hari kemerdekaan bangsa israel. Oleh sebab itu di peringati juga oleh Seluruh umat sion kids center di seluruh tanah papua, yang ikut mengambil bagian dalam puncak acara Hut ke 70 Tahun kemerdekaan bangsa israel yg di laksanakan oleh Sion Kids Center di lapangan trikora jayapura, yg di hadiri oleh kurang lebih 4.700 orang.

Yenny Hisage Saat di konfirmasi melalui Telepon seluler Yenny Hisage melaporkan langsung dari Lapangan Trikora jayapura yang di gunakan sebagai Tempat ibada penutupan Kebaktian budaya Banggsa, dan sekalikus memperingati 70 Tahun Kemerdekaan Banggsa israel

Henny melaporkan Juga hadir Utusan sion kids center dari miyanmar, pilipina, png, jakarta, ace, maluku, papua barat, dan papua. sion kids center melakukan kebaktian budaya bangsa dg suasana meriah dan penuh rasa suka cita.

Pendeta Marten A.Su, Sth sebagai pembicara dalam ibada, papua harus bangkit untuk memberkati israel maka papua kan di berkati oleh israel, israel merupakan Bangsa yang di berkati Tuhan Oleh sebab itu siapa yang memberkati israel maka dia di berkati, secara turun temurun. Hut bangsa israel Ke 70 ini merupakan usia yang sangat dewasa, israel merupakan pusat bumi oleh sebab itu siapa pun tidak dapat melawan israel, israel merupakan umat Pilihan Allah, ungkap Pendeta Marten Su.

acara bakar batu pun di lakukan oleh suku wamena, sebagai tanda Kekerabatan dan kekompakan orang papua. Ini merupakan kekompakan bersama budaya khas papua yang perlu di kembagkan. berlansung dengan suasana meria dan dapat berjalan dengan aman.

Pimpinan dan Ribuan warga Sion Kids Center juga acung jempol kepada Komando Daerah Militer XVII/Cenderawasih, dan kapolda papua Atas Tim gabungan TNI, dan POLRI, yang di gerakkan untuk Mengawal jalannya Kebaktian budaya bangsa ke12, di jayapura papua sehingga bisa berjalan dengan aman dan lancar, red.

Berita terkait

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.