Setiap Awal Bulan Keluarga Besar DPRD Kabupaten Sorong Lakukan Ibadah

IMG_4431

Lensapapua – Keluarga besar DPRD Kabupaten Sorong melakukan ibadah merupakan sebuah gagasan yang baru pertama kali dilakukan di lembaga terhormat ini sebagai ungkapan rasa syukur dan perlindungan Tuhan dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab, ujar  Ketua DPRD Adam Klow, SH, Selasa (3/3).

Semua yang direncanakan maupun yang dikerjakan  apabila kita terus mendekatkan diri kepada Yang Kuasa maka apa yang kita kerjakan tidak sia-sia, ungkap Klow.

“Apa yang kita lakukan selama satu periode ini, kata Klow,  maka pada setiap bulan kita lakukan ibadah setiap awal bulan dalam menjalankan tugas kita pada setiap bulan yang baru. Ini menjadi agenda tetap pada setiap awal bulan,” ucapnya.

Hanya melalui ibadah bersama yang kita lakukan ini untuk mendekatkan diri sekaligus meminta petunjuk dan kemurahan Tuhan untuk ikut campur tangan dalam setiap langkah tugas atau aktivitas apapun yang kita lakukan.

Dengan demikian, berbagai hal apa saja yang kita lakukan untuk kemaslahatan umat manusia ini terus mendapat perlindungan dan pertolongan Tuhan semata.

“Kita tidak bisa mengandalkan kemampuan kita sebagai umat manusia semata, karena lewat firman atau campur tangan Tuhan jugalah yang akan menyertai kita setiap saat dan dimana saja kita berada,” tuturnya. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.