Setelah 3 Tahun Berlalu, Kerinduan Kapolres Sorong Aimas Baru Terjawab

banner 120x600
banner 468x60
Fhoto bersama usai perayaan Natal Polres Sorong Aimas

Lensapapua –  “Dengan semangat kemurnian hati menyambut kedatangan Kristus melalui peran tugas Polri yang presisi  Berintegritas, mengasihi dan melayani”, tema yang diangkat dalam perayaan natal Polres Sorong Aimas yang diselenggarakan di hotel Aimas. Selasa (14-12/22)

 

banner 325x300

Sudah menjadi rencana dan kerinduan besar untuk kami, melaksanakan perayaan natal tahun 2022 ini setelah tiga tahun negara kita ini dilanda pandemi virus Covid-19, dan baru tahun ini kerinduan kami itu dapat terlaksana. Dengan melenggarakan perayaan natal saat ini.

Bahkan satu hal yang sangat luar biasa yang patut kami syukuri, karena tamu undangan yang hadir sangat banyak sekali memenuhi ruangan/aula ini, dan perayaan natal ini bisa berjalan lancar, sukses tanpa kendala sedikitpun. Demikian disampaikan Kapolres Sorong AKBP. Iwan P. Manurung, S.Ik, dalam sambutan singkatnya.

 

Oleh sebab itu, kami menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah menghadiri perayaan natal ini, dan juga kepada panitia pelaksana perayaan natal Polres yang telah berupaya maksimal hingga acara ini dapat berlangsung dengan baik dan penuh hikmat, ujar Iwan

 

Dipenghujung acara, Kapolres Iwan didampingi istri, menyerahkan secara langsung bingkisan Natal berupa uang bagi para keluarga pensiunan Polri yang telah purna tugas.

 

Ditambahkan Iwan, beberapa hari lalu, kami juga telah berkunjung ke panti asuhan kasih ibu, sekaligus menyerahkan bantuan Sembako ditambah sedikit dana bagi anak anak panti yang berada di distrik Mariat Kabupaten Sorong. Ucapnya. Red

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.