PW GKI MARANATA KUNJUNGAN KASI KE RUTAN DAN P3W.

lensapapua, Teminabuan dalam Rangka kunjungan kasih diakonia, persekutuan wanita (Pw) Gki Maranata Teminabuan mengunjungi Rumah Tahanan (rutan) dan P3w Teminabuan kab Sorsel. Sabtu 28/04 Belum lama ini, sekitar 20an orang persekutuan wanita pw gki maranta mengunjungi rutan, dan P3w,teminabuan untuk memberikan sembako, Aksi yang di buat oleh Persekutuan wanita ini di sambut baik oleh rutan dan p3w Teminabuan.

Pw Gki Maranata Teminabuan memberikan sembako yang di berikan secara simbolis oleh kordinator diakonia, Martha Mulu kepada ketua klasis Teminabuan Timotius Sagisolo,Ssi, dan selanjut nya ketua klasis serakan kepada, salah satu pengurus Anggota Rutan, Hal yang sama juga di lakukan di P3w, yang di terimah langsung oleh Anggota pengurus P3w Rosina Mubalus.

Ketua Pw gki maranata Lidia Momot Saat di temui media ini mengatakan program kunjungan kasih diakonia ini sudah menjadi program rutin bagi kami Pw Gki Maranata, kunjugan kasi diakonia ini merupakan salah satu program yang sudah di putuskan untuk di laksanakan apri 2018 ini, sesuai hasil keputusan sidang jemaat maranata teminabuan, beberapa bulan lalu.

Lidia Momot juga mengatakan dalam bulan, oktober 2018 nanti kami juga akan melakukan kunjungan kasi diakonia di 4 jemaat di antara nya, Jemaat Betesda Manelek Dan, Jemaat Zikem Bariat, Juga Jemaat Korius Konda, Dan Nakna.

Kami juga memberikan kunjungan kasi diakonia kepada ibu-ibu Janda yang di rencanakan bulan desember 2018 mendatang.

lidia momot berharap dengan kunjungan kasi diakonia ini dapat menjaling hubungan persaudaraan antar umat ber Agama, kususnya di kabupaten sorong selatan tandas Lidia Momot.

Rosina Mubalus yang seharian sebagai Anggota pengurus P3w teminabuan, sangat berterimah kasih kepada Badan Pengurus dan anggota PW Jemaat maranata teminabuan yang suda berkunjung ke p3w, dan memberikan sejumblah sembako dalam rangka kunjungan kasih diakonia, Rosina berharap dg adanya Sembako yg di berikan dari pw gki maranata ini dapat mencukupi kebutuhan Mereka di asrama P3w Teminabuan Dalam beberapa bulan ke depan, tandas Rosina Mubalus, red.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.