banner 728x250

Prosesi Pelantikan Pimpinan DPRD Kabupaten Sorong

banner 120x600
banner 468x60

_MG_1933

Lensapapua– Pelantikan pimpinan dewan melalui sidang paripurna istimewa DPRD dalam rangka pengucapan sumpah/janji pimpinan DPRD Kabupaten Sorong tahun 2014-2019, yang langsung dipimpin oleh Ketua sementara Rasimin, SE, didampingi Wakil Ketua Lexy Duri Malang, SE, MM, Kamis (4/12).

banner 325x300

Dengan dilantiknya pimpinan definitif ini, maka berakhirlah sudah masa jabatan sementaranya. ”Adapun tugas dan tanggungjawab yang telah kami lakukan, yakni pertama mempersiapkan rancangan peraturan dewan tentang fraksi DPRD Kabupaten Sorong masa jabatan 2014-2019,” ujar Rasimin.

Kedua, mempersiapkan tanggapan dewan yang terdiri dari Badan Musyawarah Dewan, Badan Legislasi Dewan, Badan Anggaran Dewan, Badan Kehormatan Dewan, Komisi-komisi Dewan, dan Fraksi-fraksi Dewan, yang akan dipersiapkan sebagai keputusan dewan untuk ditandaklanjuti pada tahap selanjutnya.

Ketiga, memperisiapkan pimpinan dewan Kabupaten Sorong masa jabatan 2014-2019 yang sedang berlangsung hari ini, katanya.

Prosesi pelantikan pimpinan devinitif DPRD Kabupaten Sorong tersebut oleh Ketua Pengadilan Negeri Sorong melalui Hakim senior Rahmat Selang, SH, yang turut disaksikan oleh Bupati Sorong melalui Wakil Bupati Suka Hardjono, S.Sos, M.Si, Forum Kominda serta tamu undangan.

Kegiatan pelantikan berlangsung dengan penuh khidmat, berjalan aman, terttib dan lancar. (rim/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.