Plt.Bupati Sorong Terima Api Obor Sidang Sinode XVII

IMG-20170124-WA0013

Lensapapua–  Bertempat digedung Aimas Convention Centre (ACC) Aimas Kabupaten Sorong dilaksanakan penyambutan OBOR SIDANG SINODE GKI DITANAH PAPUA YANG KE – XVII oleh Plt Bupati Kabupaten Sorong Drs. Musa Kamudi,M.Si.Sebagai bakal klasis Malamoi Kabupaten Sorong yang dihadiri dari jemaat GKI ditanah papua propinsi Papua Barat.

Rombongan Pebawa obor sidang sinode ke XVII tiba di gedung ACC yang dibawa oleh ibu Pdt.Helena Burdam,S.Th Ketua PHMJ GKI Bethel Malawokmai kabupaten Sorong disambut oleh pemerintah daerah Kabupaten sorong. Selasa (24/1)

Penyerahan Obor sidang sinode ke XVII dari ibu Pdt.Helena Burdam,S.Th kepada Plt Bupati sorong Drs Musa Kemudi,M.Si

Penyampaian Plt. Bupati Sorong, Drs. Musa Kamudi,M.Si menyampaikan ungkapan syukur kepada Tuhan yang maha kuasa dan sebagai pemerintah Kabupaten Sorong mendukung dan melanjutkan pawai Obor sidang Sinode ke XVII demi terwujudnya bakal Klasis Malamoi dikabupaten Sorong.

Obor sidang Sinode ini telah tiba dikabupaten Sorong dan akan kami serahkan sebagai kelanjutan untuk proses kegiatan lebih lanjut sesuai jadwal yang sudah ditetapkan dari Sinode GKI ditanah Papua dan obor ini akan bermalam dijemaat GKI Masarisin kilo meter 24 Kabupaten Sorong.

Kita semua berharap kepada masyarakat Kabupaten Sorong untuk mendukung dan selalu menjaga ketertiban dan keamanan selama proses pawai obor ini berjalan.

Disisi lain Nimbrot Sesa,S.Ip.MM.,
Menyampaikan ungkapan syukur kepada Tuhan. Dengan dilandasi Kasih Yesus Kristus mari kita bergandengan tangan mensukseskan gerakan pawai obor sidang Sinode ke XVII ini.

Hendaklah pelayanan kita sebagai hamba dan anak anak Tuhan dapat menjadi teladan bagi kita semua didalam pelayanan dan tiga panggilan Allah (Tritunggal Allah).

Pawai Obor sidang sinode ini telah sampai kepada pemerintah Kabupaten Sorong yang telah diterima oleh Plt Bupati sorong dan akan diteruskan kejemaat berikutnya yang ada dilingkungan BKSJ I dan II Kabupaten Sorong

Rombongan Obor sidang sinode ke XVII melanjutkan perjalanan pawai menuju Jemaat GKI Masarisin Km 24 kelurahan klamesen distrik Mariat Kabupaten Sorong dengan diiringi tarian dan suling tambur. RED

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.