Berbagi Kasih Dengan Masyarakat Pj.Bupati Sorong Bersama Keluarga Pilih Beribadah di Gereja Bakal Jemaat GKI Solavide Malasom Distrik Aimas

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua –  Hari Raya Natal adalah hari kelahiran sang juru selamat yang diperingati umat Kristen setiap tahunnya, tepat nya hari ini 25 Desember 2022.

banner 325x300

 

Pj. Bupati Sorong Yan Piet Moso, S.Sos,.MM,. Bersama keluarga Tepat dihari Natal ini melakukan ibadah bersama masyarakat di gereja Bakal Jemaat GKI Solavide Malasom Distrik Aimas Kabupaten Sorong.

 

Beribadah di Bakal Jemaat GKI Solavide yang pembangunannya masih dalam proses, menjadi satu pilihan yang tepat menurut Moso, selain tujuan mengucap syukur bagi sang pencipta, juga supaya Moso bisa lebih dekat dengan seluruh masyarakat yang ada.

Selain itu, agar sebagai pemerintah yang memimpin Kabupaten Sorong, Moso bisa langsung bertatap muka lebih dekat, berbagi kasih Natal dengan masyarakat dan dapat menyerap keluhan keluhan maupun aspirasi dari masyarakat itu sendiri.

 

Diharapkan, melalui perayaan hari raya Natal hari ini, seluruh masyarakat Kabupaten Sorong dapat merasakan kebahagiaan, kebersamaan serta memperkokoh persatuan, solidaritas dan saling menghargai antar sesama umat beragama. Red

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.