PHBI Kota Sorong Tidak Berjalan Dengan Baik

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua–  Pengurus PHBI Kota Sorong dinilai tidak berjalan baik, Kementrian Agama Kota Sorong ambil sikap dengan mengukuhkan kepengurusan baru yang diketuai Ustadz Suryadi.

Penilaian kepala kementrian agama kota Sorong, Adnan Nuhuyanan tersebut juga didasarkan pada sejumlah saran pendapat yang disampaikan tokoh umat Islam dan sejumlah pimpinan Ormas Islam, yang menyebutkan kepengurusan Panitia Hari Besar Islam Kota Sorong berjalan tidak dengan baik. sehingga diperlukan langkah strategis mengingat dalam dekat umat Islam akan menghadapi bulan suci Ramadhan dan beberapa hari besar islam lainnya.

banner 325x300

Dijelaskan Adnan Nuhuyanan, setelah mempertimbangkan saran, sebagai kepala kantor kementrian agama ambil sikap dengan membentuk kepengurusan PHBI yang baru yang dipimpin Ustadz Suryadi dan dilantik pada sabtu kemarin di gedung Al Akbar Convention Centre (ACC) kota Sorong.

Sementara, ketua PHBI kota sorong, Ustadz Suryadi menyebutkan, setelah dilantik dirinya akan menyusun jadwal kegiatan PHBI berdasarkan hari besar Islam yang ada, dan berdasarkan usulannya, kepengurusan PHBI yang semula 5 tahun dikurangi masa jabatan menjadi 3 tahun.

Beberapa catatan bagi pengurus PHBI yang baru yakni, berkenaan dengan pelaksanaan shalat Idul Fitri dan Idul Adha yang harus dikelola dengan baik, juga pawai atau takbir keliling yang harus ditinjau ulang agar tidak menimbulkan persoalan dalam pelaksanaannya,  (YUD/red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.