Perkokoh Jalinan Kasih dan Pelayanan Terhadap Sesama Sub Tema Natal Oikumene Keluarga Besar DPRD Kabsor

20161215_210056

Lensapapua-  Suasana Perayaan Natal Oikumene keluarga besar DPRD Kabupaten Sorong bersama masyarakat yang dilaksanakan dihalaman kantor DPRD berlangsung hikmad dan penuh suka cita. Dengan mengusung Tema central ” Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat yaitu Kristus Tuhan dikota Daud.

Dan sub Tema ” Melalui perayaan natal persekutuan Oikumene keluarga besar DPRD Kabupaten Sorong beserta Sekretariat Dewan, kita menjalin ikatan kasih dalam persekutuan, kesaksian dan pelayanan”. Kamis (15/12)

Prosesi pembakaran lilin natal pertama dilakukan oleh Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Sorong DR.Ir. Albertho H. Solossa.M.Si., dilanjutkan dengan ketua DPRD dan seterusnya hingga selesai.

Melalui perayaan natal yang diselenggarakan DPRD ini mengajak kita semua untuk bisa melakukan kebaikan bagi sesama. Natal membawa damai dihati dan hidup kita. seperti bunyi renungan yang diangkat oleh Pdt. Ellyn Kesauliya.R., M.Th. dari Yesaya 8: 22 dan Yesaya 9 pada ayatnya yang ke 23.

Dalam sambutan singkat yang disampaikan oleh ketua DPRD Kabupaten Sorong Adam Klow., SH. S.PAK., mengajak kita semua untuk dapat memaknai arti natal yang sesungguhnya.dalam hal ini kita yang diberkati harus bisa menjadi saluran berkat bagi orang lain.

Selain itu, sebagai anggota DPRD kita harus mengevaluasi diri terhadap kinerja kita. apa yang sudah kita buat bagi masyarakat didaerah pemilihan kita masing-masing di 33 distrik yang ada. kata Adam.

Oleh sebab itu, sesuai dengan sub tema natal tahun ini, mari kita memperkokoh jalinan kasih dalam persekutuan kesaksian dan pelayanan terhadap sesama.

Selain itu, mari kita semua secara bersama-sama bekerjasama dalam mengawal program pembangunan didaerah ini, demi kesejahteraan seluruh masyarakat Kabupaten Sorong. himbau Adam. RED

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.